Hari Libur pun Truck Center Mitsubishi tetap buka

Hari Libur pun Truck Center Mitsubishi tetap buka

Meski telah tiga tahun berturut-turut memperoleh penghargaan Customer Satisfaction No. 1 dari JD. Power Asia Pasific, namun, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation, terus meningkatkan kepuasan pelanggannya.

Salah satunya dengan melakukan Program Truck Center Campaign yang telah disosialisasikan sejak Desember 2013. Truck Center merupakan layanan purna jual pertama di Indonesia yang memberikan layanan/service khusus untuk kendaraan niaga, dimana layanan ini dapat dinikmati oleh pelanggan setiap harinya dalam waktu 24 jam (layaknya bengkel regular, dengan keunggulan buka selama 24 jam penuh setiap hari, termasuk hari weekend dan hari libur).

Truck Center Campaign Mitsubishi

Tidak hanya itu, saat ini KTB menyediakan program Truck Center Campaign bagi para konsumen kendaraan niaga selama periode Januari - Maret 2014. Sejak disosialisasikan Desember 2013, program ini mendapat sambutan yang cukup baik karena banyak memberikan manfaat bagi pelanggan.

Truck Center Campaign ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan/service kendaraan mitsubishi, khususnya kendaraan niaga atau truk dengan memanfaatkan waktu service pada malam hari, karena padatnya aktivitas di siang hari.

Truck Center Campaign akan berlangsung sampai Maret 2014

Jenis pekerjaan yang dilakukan adalah semua jenis perbaikan termasuk free service dan perawatan berkala, yang dapat dikerjakan di dealer Mitsubishi yang memiliki layanan dan fasilitas Truck Center, yaitu PT Srikandi Diamond Motors, Jakarta, PT Bumen Redja Abadi, Semarang, dan PT Sumatera Berlian Motors, Medan.

Selain layanan service yang tidak mengganggu aktivitas bisnis di siang hari, keuntungan lain yang diperoleh dari Program Truck Center Campaign ini adalah diskon 28% untuk sparepart tertentu, 2 paket makan malam gratis, dan cinderamata.

(kpl/tr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024