Harley Davidson siapkan motor murah

Harley Davidson siapkan motor murah

Harley Davidson (HD) merupakan salah satu motor legendaris yang ada di dunia hingga saat ini. Para peminatnya maupun komunitasnya tidak bisa dibilang sedikit. Nyata HD mampu merebut pasar eksklusif di berbagai belahan dunia.

Harganya yang tidak bisa dibilang murah untuk seukuran motor, menjadikannya fokus kepada pasar menengah ke atas. Hal ini menjadi salah satu kendala untuk meminang motor gede ini.

Kabar gembiranya adalah ketika HD diketahui telah mendekati salah satu pasar dunia yaitu India, guna mempersiapkan market yang lebih lanjut. Mengingat India memiliki potensial pasar lebih, lantaran jumlah penduduknya yang dahsyat.

Seperti yang diberitakan Zigwheels, bahwa HD menunjukkan keseriusannya untuk menggelar lapak di India. Pabrikan asal Amerika ini rencananya untuk tahun 2014 telah mempersiapkan motor HD murah. Motor yang dipersiapkan HD memiliki kisaran kapasitas mesin 400-500cc, berbasis mesin v-twin serta dengan harga sekitar US$ 6.381 atau setara dengan Rp 61 jutaan.

Tidak kalah gembiranya lagi bagi pecinta HD, bahwa kebanyakan motor yang beredar di Asia kemungkinannya juga bisa dihadirkan di Indonesia. Akankah itu segera terjadi, mari kita tunggu gebrakan HD di Tanah Air.

(kpl/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024