Minggu, 8 Desember 2013

Harley 'si burung api' merayap di aspal kota

Sebuah kuda besi Harley Street Glide produksi tahun 2006 memancing mata dengan tampilannya yang serba oranye layaknya jilatan api. Felix Hurray selaku pemilik pun menjulukinya 'Phoenix Fury' atau bolehlah diterjemahkan sebagai 'Amarah Si Burung Phoenix', makhluk mitos bertubuh api. Ini pula yang bersinambung dengan tampilannya, yang pengerjaan warnanya diserahkan kepada Exotic Bike Garage.

'Si Burung Api' pun jelas-jelas merayap di atas aspal. Bentuk buritannya pun menjadi sesuatu pengecualian. "Milih spatbor belakang biar matching dengan body belakang," ungkap si pemilik.

Harley milik Felix Hurray

Bentuk body depan

Imagineering Customs bertanggung jawab atas sejumlah perubahan di Harley berkonsep 'high end bagger' ini, khususnya pada bagian custom sepatbor depan dan belakang. Sentuhan dari rumah modifikasi itu juga menggapai area tangki yang dibikin 'tear drop' dan side cover Sinister Industries.

Sementara itu, joknya dari produk La Pera, floorboard dari SMT Machines dan handgrips dari brand yang sama. Soal air filter, produk Performa Machine yang dipilih, sedangkan knalpot dari Sinister Industries.

Bentuk body belakang

Bagian belakang

Dengan pelek SMT Machines ukuran 23 inci di depan dan 18 inci di belakang, 'Phoenix Fury' pun matching menderu seraya merambat menuju sunset yang berwarna senada.

(kpl/why/sno)

Rekomendasi untuk kamu: