Honda City tampil makin sporty dengan versi Mugen!

Honda City tampil makin sporty dengan versi Mugen!

Honda kembali menghadirkan serial baru mobilnya dengan tampilan lebih sporty. Inilah seri Mugen dari Honda City. Sudah barang tentu, versi mugen ini tampil makin istimewa.

Honda Cars Philippines, Inc. (HCPI) adalah automaker yang mempelopori spesial ini. Namanya special edition, jumlah produksinya pun turut dibatasi. Diberitakan oleh indianautosblog, Selasa (24/12), bahwa Honda City Mugen ini bakal hanya tersedia 20 unit saja.

Honda City Mugen

Semua pilihan variasinya akan dipoles dengan warna 'Taffeta White' seperti pada foto-foto teaser yang ditampilkan. Pada sektor perwajahan, grille, spoiler dan wing tampil makin sporty. Honda menyatakan sendiri bahwa konsep ini dibuat untuk mendapatkan desain 'SUPERLATIVE ACTIVE SPORTS' car yang didukung dengan 'Stream line design' dan 'Nimble handling'.

Ditilik dari sudut dapur pacunya, Honda City Mugen ini ditanamkan perlengkapan jantung pacu i-VTEC 4 silinder berkapasitas 1.5 liter. Hasilnya, terciptalah tenaga sebesar 98 hp. Tenaga ini masih dikawinkan dengan sistem transmisi A 5 percepatan.

Honda City Mugen

Soal harga, Honda City Mugen ini bakal dijual dengan kisaran harga Rp 269 jutaan. Namun sayangnya, harga ini masih untuk kawasan Philipina saja.

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024