Honda Jazz Tipe S dan A kini punya dual SRS airbag

Honda Jazz Tipe S dan A kini punya dual SRS airbag

PT Honda Prospect Motor (HPM) melengkapi varian Honda Jazz Tipe S dan Tipe A dengan dual SRS airbags. Fitur ini berfungsi melindungi pengemudi dan penumpang depan dari benturan dan mengurangi cedera pada bagian kepala saat terjadi tabrakan.

Dengan kelengkapan ini maka seluruh varian New Honda Jazz, mulai dari tipe RS sampai dengan tipe A kini telah dilengkapi fitur keselamatan dual SRS airbags.

New Honda Jazz Tipe S plus airbags dibanderol dengan harga Rp 205,5 juta untuk transmisi manual dan Rp 215,5 juta untuk transmisi otomatis. Sementara New Honda Jazz tipe A transmisi manual plus airbags dijual Rp 191 juta OTR, atau naik Rp 2 juta dibanding harga sebelumnya.

Selain dual SRS airbags, seluruh varian New Honda Jazz juga telah dilengkapi berbagai perangkat keselamatan seperti seperti bodi G-CON + ACETM, Neck Shock Mitigation Seat, sistem pengereman ABS + EBD, hingga Pedestrian Protection.

New Honda Jazz

“Faktor keselamatan selalu menjadi salah satu fokus utama dari produk-produk Honda selama ini. Karena itu, saat ini semua varian dari seluruh produk Honda telah dilengkapi perangkat keselamatan dengan standar tinggi, di antaranya dual SRS airbags,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Penambahan Dual SRS Airbags pada New Honda Jazz tipe S dan tipe A sekaligus meningkatkan value dari kedua varian ini. Sebelumnya, New Honda Jazz tipe S telah tampil dengan Chrome Front Grill dan dilengkapi dengan lampu sen. New Honda Jazz S juga dilengkapi dengan Audio System 2-DIN baru yang juga kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB & CD, Keyless Entry serta Security Alarm.

Sementara New Honda Jazz tipe A sebelumnya juga telah menawarkan fitur-fitur yang menjadi keunggulan dari Honda Jazz selama ini, termasuk ULTRA Seat yang memberikan fleksibilitas pengaturan bangku belakang dan depan, Drive by Wire untuk rasa berkendara yang lebih mulus, Power Door Mirror, Green Glass, Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display, dan Immobilizer.

New Honda Jazz

Artikel Terkait:

Honda Jazz Akan Didukung Teknologi Pengereman Terbaru

Daftar Harga Baru Honda Jazz dan Brio Jatim

Menikmati Karakteristik Si 'No Compromise'

Sensasi F1 Ada Pada New Honda Jazz

Harga Jazz Baru Mulai Rp 189 Juta

(kpl/nzr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024