Honda Mobilio diproduksi di pabrik baru

Honda Mobilio diproduksi di pabrik baru

Bertepatan dengan peresmian pabrik baru kedua PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Rabu (15/01) kemarin, Honda juga melepas produksi pertama yang juga akan menjadi backbone-nya, yakni Honda Mobilio.

Honda Mobilio merupakan model Low MPV pertama dari Honda yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia. Model ini juga sepenuhnya dirakit di Indonesia dan mempunyai kandungan lokal hingga mencapai 86%.

Model terbaru dari Honda yang mempunyai slogan 'Banyak Kelebihan, Banyak Keunggulan' ini nantinya akan segera didistribusikan kepada konsumen yang sudah memesan.

Low MPV Honda Mobilio akan dirakit di Indonesia

"Kita akan langsung mengirimkan kepada pelanggan sesuai dengan daftar indent," terang Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service PT Honda Prospect Motor usai acara peresmian pabrik kedua dan pelepasan produksi pertama Honda Mobilio di Karawang, Jawa Barat.

Di pabrik kedua ini, Mobilio akan diproduksi sebanyak 80.000 unit sekaligus untuk memenuhi pasar di tahun 2014.

"Kami senang Honda Mobilio diterima begitu antusias oleh masyarakat Indonesia sejak diperkenalkan di IIMS 2013 lalu. Dengan banyak kelebihan dan keunggulan, kami percaya Mobilio akan melengkapi kebutuhan konsumen di segmen Low MPV," pungkas Jonfis.

(kpl/tr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024