Hyundai buka showroom di Nagoya-Batam

Hyundai buka showroom di Nagoya-Batam

Melanjutkan Visi dan Misi perubahan Hyundai Indonesia, 'INTO INNOVATION'. Di mana akan terus berjalan dengan meluncurkan produk-produk Hyundai sesuai dengan Global Strategy.

Sejak pertengahan tahun 2010 PT Hyundai Mobil Indonesia juga secara konsisten memfokuskan diri untuk perbaikan dan penyesuaian tampilan Showroom dan Workshop seluruh jaringan Hyundai di seluruh Indonesia. Tentunya agar sesuai dengan Corporate Identity (CI) dan Showroom Identity (SI) Hyundai secara standard global.

PT Hyundai Mobil Indonesia menyadari bahwa tuntutan konsumen di Indonesia bukan hanya pada kelengkapan product line up Hyundai untuk kebutuhan masyarakat di Indonesia. Tetapi juga pada tampilan Showroom dan Workshop berikut kelengkapan pelayanan-nya di seluruh jaringan Hyundai Indonesia, adalah salah satu komponen penting dalam membangun image Brand Hyundai di Indonesia.

Showroom Hyundai Nagoya-Batam

Dari total 51 jaringan Hyundai di Indonesia, secara bertahap akan dilakukan perombakan tampilan Showroom dan Workshop yang sesuai dengan standard CI dan SI. Hyundai Nagoya-Batam adalah outlet ke 21 Hyundai yang dibangun dengan tampilan showroom sesuai dengan CI dan SI Hyundai. Showroom ini efektif beroperasi untuk pelanggan di daerah Batam dan sekitarnya, dengan alamat lengkap:

HYUNDAI Nagoya-Batam

Jl. Teuku Umar Komplek Pionika No 10 Batam

Tlp : (0778) 457733

Fax : (0778) 456633

Hyundai Nagoya-Batam mempunyai back ground bidang otomotif yang sudah berpengalaman di Batam. Memiliki sarana dan prasarana 3S (Sales, Service, Spare part), yang siap melayani konsumen baru di wilayah Batam maupun bagi para konsumen setia pemilik mobil Hyundai.

Hyundai Sonata - Nagoya Batam

“Setelah minggu lalu tepat-nya pada tanggal 11 April 2013 kami meresmikan Hyundai Samarinda yang sesuai dengan CI dan SI global standard, hari ini Sabtu 20 April 2013, kami meresmikan Hyundai Nagoya-Batam. Di mana didirikan di atas lahan seluas 1.938,14 meter persegi, dengan luas bangunan 3.123 meter persegi. Dengan peningkatan total sales pada tahun 2012 sebesar 26 persen, penambahan dan pengembangan jumlah jaringan Hyundai di Indonesia sesuai dengan standard CI dan SI menjadi fokus PT Hyundai Mobil Indonesia. Terima kasih kepada Pelanggan setia Hyundai yang telah memberi motivasi kepada kami untuk selalu memberikan yang terbaik dari tahun ke tahun”, tegas Jongkie D. Sugiarto – President Director.

Service Promo & Sales Program (22 – 27 April, 2013)

  1. Free General Check Up untuk semua tipe mobil Hyundai.

  2. Free Engine Olie.

  3. Bunga 0% untuk pembelian Hyundai Tucson GLS & Hyundai Grand Avega.

(kpl/prl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024