Hyundai Indonesia standarkan tampilan Showroom

Hyundai Indonesia standarkan tampilan Showroom

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) secara konsisten memfokuskan diri untuk perbaikan dan penyesuaian tampilan showroom. Hal ini berdasar workshop seluruh jaringan Hyundai di seluruh Indonesia, sesuai dengan Corporate Identity (CI) dan Showroom Identity (SI) Hyundai secara standar global.

HMI menyadari bahwa tuntutan konsumen di Indonesia bukan hanya pada kelengkapan product line up Hyundai yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia, tetapi juga pada tampilan showroom dan workshop berikut kelengkapan pelayanannya di seluruh jaringan Hyundai Indonesia, adalah salah satu komponen penting dalam membangun image brand Hyundai di Indonesia.

Dari total 50 jaringan di Indonesia, secara bertahap, Hyundai akan melakukan perombakan tampilan showroom dan workshop yang sesuai dengan standard CI dan SI. Salah satunya adalah Hyundai Samarinda. Outlet ke 20 Hyundai yang terletak di Jl. M Yamin RT 27, Samarinda, Kalimantan Timur ini pembangunannya telah disesuaikan dengan CI dan SI Hyundai.

Hyundai Samarinda resmi beroperasi pada (11/4), dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) yang siap melayani pelanggan Hyundai di daerah Samarinda dan sekitarnya.

“PT Hyundai Mobil Indonesia bersama mitra dan partner bisnis tetap fokus dan concern bagi perkembangan Hyundai di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih kepada Pelanggan setia Hyundai yang telah memberi motivasi kepada kami untuk selalu memberikan yang terbaik dari tahun ke tahun," ujar Jongkie D. Sugiarto, President Director.

Arikel Terkait

Hyundai Ajak Konsumennya ke Korea, Gratis!

Tahun Depan Hyundai Target Perbanyak Dealer

Hyundai Pertimbangkan Bangun Pabrik di Indonesia

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024