Inilah Sosok Kawasaki Ninja RR Mono 'Super-naked'

Inilah Sosok Kawasaki Ninja RR Mono 'Super-naked'

Inggris - Baru beberapa waktu yang lalu terindikasi Kawasaki tengah mendaftarkan hak paten atas desain sebuah sport-naked bike-nya. Bertempat di European Union Office, merupakan salah satu 'gerbang' pabrikan otomotif menuju sebuah proses produksi untuk unit terbaru dengan standar atau yang akan beredar di kawasan Eropa.

Ini adalah sosok yang diprediksi sebagai Kawasaki Ninja RR Mono naked atau disinyalir di Eropa akan dinamakan Kawasaki Ninja 250SL. Namun lantaran dokumen terkait belum menyertakan nama produk, ada pendapat lain yang menyebutkan bahwa ini adalah sosok dari calon Kawasaki ER2n.

Dengan desain yang gahar terlihat sosok utuh alias tunggal di sektor mufflernya, jika kita mengintip pada bagian exhaust port juga terlihat jelas hanya ada satu line saja. Hal ini menandakan bahwa mesinnya mengusung satu silinder saja. Secara keseluruhan bodyworks-nya sangat terlihat bengis dengan single eye di sektor headlampnya. Benar-benar super-naked Bro!

Bagaimana Bro, semakin penasaran dengan sosoknya mendatang? Kita tunggu saja perkembangan beritanya. Salam Kawasaki Ninja.

(kpl/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024