Italia Gempa,Pabrik Ducati Tutup Sementara

Italia Gempa,Pabrik Ducati Tutup Sementara

Gempa besar yang melanda Italia telah membuat banyak bangunan bersejarah dan belasan orang meninggal dunia. Tidak hanya itu, gempa tersebut ternyata juga memaksa produsen motor Ducati menghentikan sementara proses produksinya.Di akun Twitter resminya Ducati mengumumkan penutupan pabrik tersebut namun tidak dijelaskan berapa lama penutupan itu akan dilakukan oleh pabrikan yang terkenal dengan motor sportnya itu.
"Ducati hari ini ditutup akibat gempa. Karyawan baik-baik saja, kita sedang mengecek pabrik," tulis Ducati. "Kami merasa sangat dekat dengan semua keluarga dan orang-orang yang tinggal di dekat sini, ini adalah saat yang sulit," tulisnya lagi. Selain Ducati, nasib serupa ternyata juga menimpa produsen lain. Tercatat produsen mobil mahal seperti Ferrari dan Maserati juga terpaksa menutup pabriknya setelah gempa susulan terjadi. Lamborghini yang digempa pertama bisa 'selamat' dikabarkan juga terpaksa menutup pabrik ketika gempa susulan terjadi.
Gempa besar yang melanda Italia telah membuat banyak bangunan bersejarah dan belasan orang meninggal dunia. Tidak hanya itu, gempa tersebut ternyata juga memaksa produsen motor Ducati menghentikan sementara proses produksinya. Di akun Twitter resminya Ducati mengumumkan penutupan pabrik tersebut namun tidak dijelaskan berapa lama penutupan itu akan dilakukan oleh pabrikan yang terkenal dengan motor sportnya itu.
"Ducati hari ini ditutup akibat gempa. Karyawan baik-baik saja, kita sedang mengecek pabrik," tulis Ducati. "Kami merasa sangat dekat dengan semua keluarga dan orang-orang yang tinggal di dekat sini, ini adalah saat yang sulit," tulisnya lagi. Selain Ducati, nasib serupa ternyata juga menimpa produsen lain. Tercatat produsen mobil mahal seperti Ferrari dan Maserati juga terpaksa menutup pabriknya setelah gempa susulan terjadi.
Lamborghini yang digempa pertama bisa 'selamat' dikabarkan juga terpaksa menutup pabrik ketika gempa susulan terjadi.

© PT Topindo Atlas Asia 2024