Jalin Kebersamaan Melalui Buka Puasa Bersama Karyawan/ti Topindo 2012

Jalin Kebersamaan Melalui Buka Puasa Bersama Karyawan/ti Topindo 2012

Bulan ramadhan adalah bulan suci, mulia, penuh rahmat dan ampunan. Saat yang tepat jika kita melakukan banyak kebajikan di bulan ini, karena TUHAN akan memberi ganjaran yang berlipat-lipat. Salah satu kebaikan yang dianjurkan di bulan ini adalah Silaturahmi dalam rangka mempererat tali persaudaraan.

Tepat 3 Agustus 2012, Jum’at pekan lalu, PT.Topindo Atlas Asia – Selaku Sole Distributor TOP 1di Indonesia, mengadakan  Acara Buka Puasa Bersama dengan Seluruh Karyawannya. Selain merupakan kegiatan rutin setiap bulan ramadhan, Buka Puasa Bersama ini, menjadi ajang Silaturahmi antar para karyawan TOP 1 Indonesia, baik dari level Staf hingga Jajaran Direksi yang berkumpul menjadi satu tanpa rasa ragu dan canggung.

Acara sederhana yang digelar di kantor pusat TOP 1 Indonesia ini  berjalan cukup khidmat,dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an yang dibawakan oleh salah satu karyawan TOP 1 dari divisi Trade Marketing – Ulil Fahim,lalu sambutan dari Kepala HRD&GA – Pak Benggelah dan terkahir ditutup dengan siraman rohani dari Drs. Yayan Widianto pada sesi menjelang waktu berbuka puasa, Kesederhanaan menjadi tema acara buka puasa kali ini. Mengingat selaku umat beragama harus selalu ingat dengan penciptanya, berbagi bersama dan selalu rendah hati dalam hidup bersosial.

Ada yang unik dari acara buka puasa bersama ini, sambil menyantap hidangan berbuka puasa,para karyawan diajak menikmati  “Lelang Barang Lebaran “ dengan harga miring dan sangat bersahabat. Barang-barang yang dilelang sangat beragam, mulai dari peralatan rumah tangga seperti Meja Kursi Makan yang terbuat dari Kayu Jati , Rak TV, Kulkas ,Laptop bahkan Sepeda Motor.

Selain acara buka puasa bersama internal karyawan, TOP 1 Indonesia juga mengadakan buka puasa bersama dengan pihak media rekanan,mulai dari media TV,Cetak & Elektronik, hingga media website juga dengan para bengkel-bengkel Authorized rekanan TOP 1 seperti Daihatsu, Isuzu,dan Mitsubishi.

Melalui acara buka puasa bersama yang diadakan pihak TOP 1 Indonesia ini mulai dari internal hingga external, diharapkan dapat terjalin terus tali silaturahmi diantara rekanan TOP 1 Indonesia.

Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga kita semua mendapatkan keberkahan bulan ramadhan.

© PT Topindo Atlas Asia 2024