Jeep Wrangler 2014 tampil lebih segar

Jeep Wrangler 2014 tampil lebih segar

Dari tahun ke tahun Jeep terus melakukan penyempurnaan untuk terus meningkatkan kemampuan dari line-up produk yang diberikan terutama untuk Jeep Wrangler, mobil dengan kapabilitas off-road terbaik dan Jeep Grand Cherokee Summit, 'The Most Awarded SUV in the world'.

Di tahun 2014, Jeep Wrangler 2014 Jeep Wrangler hadir dengan beberapa penyegaran tampilan, fitur dan aksesori tanpa mengorbankan kemampuan off road.

Jeep Wrangler 2014

Penyempurnaan pada Jeep Wrangler JK tetap mempertahankan kemampuan off-road yang legendaris, dengan interior stylish, nyaman dan versatilitas serta penampilan mewah berkat atap berwarna senada bodi, khususnya untuk dengan Jeep Wrangler Sahara maupun Jeep Wrangler Rubicon.

Pada bagian interior kini hadir dengan warna baru, yaitu 'Saddle Brown' yang memberikan kesan mewah dan lapang untuk varian Sahara dan Rubicon. Pada bagian eksterior, selain memiliki warna mika lampu sein depan dan belakang berwarna bening yang memberikan kesan bersih dan elegan, Jeep Wrangler 2014 hadir dengan warna baru, yaitu 'Dune'.

Jeep Wrangler 2014

Detail yang terdapat dalam mesin tidak terlewatkan dengan hadirnya valve-cover terbaru dengan tulisan 'V6' yang mempertegas kapabilitas mesin dari Jeep Wrangler JK 2014.

Sistem audio dihadirkan melalui Alpine Premium Sound, yang memiliki fitur Digital Signal Processing (DSP). Sebanyak enam buah speaker tersedia untuk semua model dan extra satu subwoover untuk varian Jeep Renegade Plus, Platinum, dan Rubicon. Fitur U-Connect dan Voice Command ditingkatkan sensifitasnya untuk lebih mengenali suara khas dialek orang Asia.

Jeep Wrangler 2014

Jeep Wrangler dipersenjatai dua detak mekanis. Pertama, mesin bensin Pentastar, berkapasitas 3.6 liter, V6, DOHC, berdaya maksimum 285 hp dan torsi puncak 350 Nm. Mesin ini menjadi kuda pacu untuk varian Jeep Wrangler Sport X, Renegade, Renegade Plus, Sahara dan Rubicon.

Kedua, mesin diesel yang terpasang pada varian Jeep Wrangler Sport Platinum. Berkapasitas 2.8L, CRD (Common Rail Diesel), bertenaga 200 hp dan torsi 460Nm yang telah mengalami penyesuaian bagi kualitas solar di Tanah Air (Euro 2, Bio-solar). Baik mesin bensin dan solar telah mengalami penyempurnaan agar ramah emisi, serta pemakaian material berkualitas agar getar mesin dapat terminimalisir.

Jeep Wrangler 2014

Semua model Jeep Wrangler, baik diesel dan bensin, dipasangkan dengan transmisi otomatis 5-percepatan. Lalu pengerak daya (powertrain) untuk varian semua Jeep Wrangler Sport disalurkan ke gardan Dana 30 (depan) – Dana 44 (belakang). Bagi model Rubicon, gardan Dana 44 (depan-belakang).

Perbedaan jenis dan gardan ini telah disesuaikan dengan performa di medan off-road dan on-road. Peranti transfer case (peralih 4x4) berfitur Command –Trac (untuk semua varian Jeep Wrangler Sport) dan Rock-Trac (untuk Rubicon).

Jeep Wrangler 2014

"Minor changes yang dilakukan terhadap 2014 Jeep Wrangler mengarah kepada penampilan eksterior dan interior mobil Jeep Wrangler yang pada dasarnya sudah sempurna. Powertrain serta kapabilitas off-road tetap dipertahankan sehingga para penggemar off-road dapat menikmati Jeep Wrangler di alam bebas dan menaklukan beragam rintangan yang dihadapi," tandas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global.

(kpl/nzr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024