Jeep Wrangler Sahara makin stylish

Jeep Wrangler Sahara makin stylish

Jeep Wrangler terus mengalami penyempurnaan, termasuk untuk model tahun ini. Kini dengan konsep unik Daily Drive Jeep, PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia) meluncurkan Wrangler Sahara 2013 di Senayan City Jakarta, Rabu (13/3).

Meski dengan beberapa perubahan, Jeep Wrangler Sahara tetap memberikan kebebasan tanpa batas dalam mengendarai mobil,

“Sebagai pelengkap varian Jeep Wrangler, hari ini kami hadirkan Jeep Wrangler Sahara untuk konsumen yang mendambakan sebuah mobil tangguh yang stylish, tangguh, aman dan nyaman untuk harian, “ tegas jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter global.

Dari tiga varian Jeep Wrangler (Sport, Sahara dan Rubicon), Jeep Wrangler Sahara memiliki tampilan yang stylish. Hal ini bisa dilihat dari one tone colour body fender dan hartop serta velg 18 inchi yang dinamis.

“Sesuai fungsinya sebagai mobil petualang yang dapat digunakan harian, Jeep Wrangler Sahara mengalami beberapa penyempurnaan. Mulai dari sisi eksterior, yang menyediakan warna terbaru, hingga interior yang kali ini semakin nyaman,” beber Rieva.

Jeep Wrangler Sahara 2013

Dibandingkan model sebelumnya, perubahan cukup mencolok terlihat pada sektor eksterior, berupa pelek 18 inchi, rounded palang lima (5-spoke), satin silver HYO (Honour Your Origin). Diberi nama demikian karena terdapat siluet edisi perdana dari Jeep di tahun 1942 pada tepian velg.

Wrangler Sahara 2013 menawarkan lima pilihan warna baru, baik model 2-pintu atau 4-pintu, yakni Rock lobster, Commando Green, True Blue Pearl, Dune dan Billet Metallic.

Di sektor interior, desain kursi kali ini tampil lebih ergonomis. Tatakan panggul dan sandaran punggung dibuat lebih lebar dan terpajang bordiran SAHARA. Jika sebelumnya lampu kabin hanya berada di roll cage, kali ini lampu kabin juga tersedia di kaca spion tengah dengan bohlam LED. Dua buah cup holder beriluminasi plus signatur 7-slot grill.

Sistem audio disuplai oleh Alpine Premium Sound, berfitur Digital Signal Processing (DSP). Komposisinya tatanan suaranya yaitu 2-tweeter di dashboard atas, 2-speaker di leg room depan, 2 speaker di roll cage atas dan satu extra subwoover di kargo belakang.

Fitur U-Connect dan Voice Command ditingkatkan sensifitasnya untuk lebih mengenali suara khas dialek orang Asia.

Wrangler Sahara model 2-pintu diabnderoli harga Rp 780 juta, dan model 4-pintu dijual Rp 840 juta off the road.

(kpl/nzr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024