Kawasaki beri diskon pembelian Ninja di PRJ

Kawasaki beri diskon pembelian Ninja di PRJ

Selama Pekan Jaya Jakarta (PRJ) berlangsung Kawasaki memberikan penawaran khusus untuk pembelian secara kredit maupun tunai (cash).

Misalnya untuk pembelian Kawasaki Ninja series ada potongan Rp. 500 ribu, dan bagi yang membeli tunai untuk semua model dapat hadiah langsung sport bag Kawasaki. Sementara untuk motor bebek, seperti Kawasaki Edge 110 ada diskon pembelian sebesar Rp 1,3 juta.

Selain memberikan potongan harga, Kawasaki memajang sejumlah model dengan permainan warna striping baru, terutama bebek, seperti Athlete dengan permainan warna hijau dan dof, serta Edge dan ZX 130 dengan grafis striping baru.

Di kelas 150cc, KLX punya desain striping baru, sementara varian D-Tracker ditambahkan pilihan warna oranye.

Begitu juga Ninja 250R, dipajang dua model special edition hijau dan merah. Striping warnanya berbeda dengan model yang sudah lebih dulu ada. Tak ketinggalan di stand kawasaki dipajang Ninja 150 series, KX series, dan KSR 110, serta tentu saja beberapa moge built up, seperti Ninja ZX-6R, Ninja ER-6f/n.

Pengunjung dapat melihat langsung line up moge maupun KX series di kanan kiri koridor stand Kawasaki. Selain itu juga dijual aneka merchandise ‘geng ijo’ seperti T-shirt, helm dan sebagainya.

"Di PRJ Kawasaki tidak ada target penjualan khusus. Tapi di PRJ andalan kami tetap Ninja Series," kata Freddyanto Basuki, Marketing & Advertising Department Head PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kepada Otosia.com, Sabtu (23/6).

(kpl/nzr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024