Kemewahan interior persembahan All New KIA Sorento

Kemewahan interior persembahan All New KIA Sorento

All New Sorento yang diboyong PT KIA Mobil Indonesia ke pasar otomotif Tanah Air menawarkan beberapa kemewahan sebuah SUV, antara lain fitur-fitur mewah pada interiornya. So, tak salah jika KIA menyebutnya sebagai The Real Premium SUV.

Kemewahan interior All New Sorento langsung bisa dirasakan saat memasuki riang kabin. SUV premium ini menggunakan Leather Seat Cover serta pemilihan warna dan materialnya yang berkualitas. Serta Panoramic Sunroof, membuat All New Sorento semakin mewah di kelasnya.

Sunroof All New KIA Sorento

Masih di ruang kabin, melongok bagian dashboard, dengan Sporty Meter Cluster yang dilengkapi MID (Multi Information Display) yang memberikan kesan modern serta informative.

MID All New KIA Sorento

Dimana berbagai informasi jarak perjalanan, kecepatan rata-rata, jarak tempuh dengan bahan bakar yang ada, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar per 100 km, dan temperatur udara luar tersaji dalam sebuah instrumen yang modern, yang dapat membantu pengemudi berkendara lebih efisien.

Dashboard All New KIA Sorento

Sistem kemudi All New Sorento menggunakan MDPS (Motor Driven Power Steering), sehingga memberikan kenyamanan mengemudi yang maksimal. Kemudi akan menjadi ringan saat kecepatan rendah dan terasa berat saat kecepatan tinggi. Serta menambah kenyamanan dan keamanan saat pengemudi bermanuver ataupun parkir.

Kemudi All New KIA Sorento

Adapula fasilitas tilt dan teleskopik pada roda kemudi yang dibalut kulit, yang dilengkapi juga dengan fungsi audio control dan cruise control. Konfigurasi kursi dan bagasi yang sangat fleksibel memberikan keleluasaan pengaturan kapasitas penumpang dan bagasi yang diperlukan.

Bagasi All New KIA Sorento

All New Sorento juga dilengkapi ruang bagasi penyimpanan yang berlimpah. Diantaranya, door map pocket, door trim tray, floor console cup holder, armrest & cup holder di baris kedua, glove box lockable, center console, floor console tray dan sunglasses case. All New Sorento juga menyediakan tray di baris ketiga. Benar-benar lengkap!

Headrest Monitor All New KIA Sorento

(kpl/tr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024