Kenang Paul Walker lewat GT-R sampai Lamborghini Countach

Kenang Paul Walker lewat GT-R sampai Lamborghini Countach

Sebuah info disebarkan melalui Facebook untuk berkumpul di Daikoku Parking Area, Yokohama, dan selanjutnya beriringan menuju Tokyo. Pertemuan sejumlah pemakai mobil-mobil JDM ini pun digelar tak lain untuk mengenang Paul Walker.

Penulis yang juga pengguna mobil JDM dengan nama Dino Dalle Carbonare pun datang dan mengisahkan event spontan tersebut.

Tak perlu disangsikan, akan mudah menemui Nissan Skyline GT-R R34 berwarna biru laut yang menjadi khas tunggangan Paul di sini. Ada pula Acura NSX, sekumpulan Mazda sebagai perwakilan geng mesin rotary, sampai produk tua tahun 1970-an, Mitsubishi Galant GSR FTO 1600, yang hadir dengan ban radial khas reli.

tribute untuk almarhum Paul Walker

Tak hanya mobil Jepang, sederet Lamborghini Countach pun ikut berkumpul di sini. Ada pula Lamborghini Diablo, nama lawas yang tak kalah melegenda.

Satu yang menarik adalah Nissan GT-R R35, yang di pilar depannya (pilar A) terdapat stiker yang memperjelas rencana kumpul-kumpul tersebut. 'R.I.P Paul Walker,' hingga stiker besar di bagian kaca belakang yang menunjukkan logo Reach Out Worldwide (ROWW).

Sticker Reach Out Worldwide

ROWW sendiri adalah kegiatan amal yang antara lain dijalankan oleh Paul, dengan fokus membantu mereka yang mengalami bencana alam, seperti korban topan Haiyan, Filipina, tahun lalu. Tak kurang, stiker 'R.I.P Paul Walker,' pun diperjualbelikan pada pertemuan tersebut untuk mendukung ROWW.

berkumpul bersama mengenang Paul Walker

"Kita melakukan apa yang kita sama-sama ketahui: naik ke mobil, lalu melaju sepenuh jiwa, menghabiskan waktu. Ini kesempatan buat kami untuk mengenangnya, mengucapkan selamat tinggal, seperti yang juga dilakukan oleh sekian banyak orang di seluruh dunia dalam beberapa minggu terakhir ini," kata Dino, yang juga memperlihatkan banyak foto tentang ketakziman dari acara tribute tersebut.

(kpl/why/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024