Kenapa Indonesia jadi negara pertama lahirnya Ninja RR Mono?

Kenapa Indonesia jadi negara pertama lahirnya Ninja RR Mono?

Indonesia dipilih sebagai yang pertama lahirnya dan menjual Ninja RR Mono, pengganti RR 150 2-tak. Angka penjualan yang bagus dan menonjol di antara negara-negara lain yang menaungi Kawasaki menjadi alasan utama atas keputusan ini.

"Kita ada di Filipina, di Thailand, di Malaysia, Kanada, USA, Europe, dan di Indonesia," beber Dewi Septiani, Deputy Departement Head Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia, menggambarkan lebarnya cakupan Kawasaki.

Kawasaki Ninja RR Mono

"Tahun lalu, yang increase profit-nya dari kita, penjualannya, Makanya ini yang pertama dikeluarkan di kita," sambungnya.

Meski demikian, PT Kawasaki Motor Indonesia hanya akan memasarkan 1.000-1.500 Kawasaki Ninja RR Mono di Indonesia.

Calon konsumen pun setelah peluncuran ini masih harus bersabar untuk memilikinya karena produksinya sendiri baru dimulai pada bulan depan.

Soal sosoknya, walau bermesin 250 cc, postur Kawasaki Ninja RR Mono tidak sebesar Ninja 250. Bentuknya pun lebih ke sport mengingat posisi duduk yang membuat badan rider akan lebih merunduk.

Empat pilihan warna disajikan, yakni warna hijau, merah, dan putih. Ada juga warna kuning sebagai warna baru. Ninja baru ini pun tersedia dengan pilihan rem ABS, dengan pilihan warna merah dan putih.

(kpl/why/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024