KIA bagi diskon servis buat konsumen kebanjiran

KIA bagi diskon servis buat konsumen kebanjiran

Sebagai bentuk kepedulian akan musibah banjir yang kerap melanda wilayah Jabodetabek, termasuk Jateng dan Manado, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menggelar program 'Kia Peduli Banjir'.

Program yang berlangsung sejak tanggal 21 Januari hingga 15 Februari 2014 ini berlaku untuk seluruh konsumen Kia yang berada di wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah dan Manado.

Seperti dijelaskan Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia (KMI) dalam acara media gathering di Jakarta, Rabu (29/1/2014). Menurutnya, KMI akan memberikan diskon khusus bagi pemakai kendaraan KIA yang terkena banjir.

"Para konsumen yang terkena dampak tersebut, akan kami berikan pelayanan berupa Free pengecekan Pasca Banjir, diskon jasa sebesar 20 persen, diskon suku cadang 10 persen serta diskon oli mesin 15 persen," ujar Hartanto.

PT KMI juga memberikan garansi 5 tahun/150.000 km. Tujuannya untuk menjalin kepercayaan pada kualitas dan layanan KMI.

Bagi konsumen yang membutuhkan informasi produk serta pelayanan Kia lainnya bisa menghubungi Hotline di nomor 021-6530-0334 atau 0 800 1 800 542.

(kpl/al/nzr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024