KIA Indonesia beberkan strategi 2014

KIA Indonesia beberkan strategi 2014

Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia Hartanto membeberkan rencana KIA di Indonesia pada tahun ini. Bukan soal meluncurkan model baru, mereka justru memberi penekanan pada peningkatan kualitas layanan terhadap konsumen.

Satu dari sekian langkah itu adalah merambah daerah-daerah potensial yang belum memiliki outlet.

"Tahun 2014 adalah tahun konsolidasi ke dalam, termasuk maping dari jaringan kita. Jadi kita melihat daerah-daerah mana yang seharusnya kita ada, tetapi belum ada. Di daerah itu akan kita tambahkan outlet kita," ujar Hartanto.

Sekarang secara total terdapat 80 outlet KIA yang tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia.

"Nanti akan ada 10 outlet lagi. Daerahnya belum tahu karena masih maping. Fokusnya daerah luar Jakarta karena masih ada daerah remote yang belum kita capai," ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa KIA Indonesia pada tahun ini belum akan memperkenalkan model mobil baru, walaupun mereka tetap akan menawarkan "paket hemat" KIA Picanto yang bernama Morning dan bermesin 1.000 cc.

PT KIA Mobil Indonesia juga akan menghadirkan penyegaran SUV kompak Sportage dalam beberapa bulan ke depan.

(kpl/why/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024