Kia luncurkan mobil sport GT4 Stinger 18 Januari besok!

Kia luncurkan mobil sport GT4 Stinger 18 Januari besok!

Produsen mobil ternama asal Korea, Kia, beberapa waktu lalu mempublikasikan nama serta teaser dari salah satu punggawa di kelas mobil sport keluaran terbaru mereka yang dinamai Kia GT4 Stinger. Mobil sport dengan konfigurasi tempat duduk 2+2 ini kabarnya akan muncul secara perdana di Detroit Auto Show 18 Januari mendatang.

Meskipun masih merupakan mobil konsep, jika dilihat dari gambar tersebut, penampilan GT4 Stinger ini terlihat cukup menjanjikan. Bagian depannya nampak sangar dengan dihiasi oleh grille baru hasil evolusi dari tiger nose grille Kia dipadu dengan headlights LED, front splitter berbahan carbon fiber serta velg metal alloy berukuran 20 inch.

Foto teaser Kia GT4 Stinger

Dari segi performa, Kia GT4 Stinger ini bisa dibilang cukup mumpuni. Jantung pacunya disokong oleh mesin turbocharger berkapasitas 2.0 liter yang sanggup meledakkan tenaga maksimal hingga 315 hp. Mobil ini menggunakan sistem penggerak roda belakang alias Rear Wheel Drive (RWD).

Menurut lansiran autocar, Jum'at (03/01), kehadiran GT4 Stinger ini menurut pihak Kia adalah sebagai "kendaraan yang menyuguhkan penampilan menawan sekaligus pengalaman berkendara menyenangkan dengan performa yang tak mengecewakan, baik di lintasan maupun di jalanan."

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024