Kini pelanggan Ford Indonesia bisa servis di rumah

Kini pelanggan Ford Indonesia bisa servis di rumah

Sebagai upaya meningkatkan layanan bagi pemilik kendaraan Ford, Auto Kencan Group tak hanya meluncurkan aplikasi mobile AK Experience. Pasalnya dengan tingginya kesibukan masyarakat saat ini, dibutuhkan layanan praktis yang dapat membantu pengguna kendaraan Ford dalam merawat kendaraannya.

Untuk itu, Auto Kencana Group sebagai salah satu dealer resmi Ford pun meluncurkan layanan AK Call Center 24 Jam dan AK Home Service. "Dua layanan ini sangat membantu pemilik kendaraan Ford yang kita ketahui di zaman sekarang ini kesibukan bukan main padatnya," jelas Andee Y Yoestong, President Director Auto Kencana Group pada peluncuran AK Experience di Dealer Ford Tangerang, Kamis (27 Februari 2014).

Melalui layanan Call Center 24 Jam ini pelanggan dapat menyampaikan informasi keluhan mengenai kendaraannya atau seputar produk Ford, serta sebagai saluran informasi ke cabang-cabang di bawah Auto Kencana Group.

Layanan lain yang tak kalah menariknya adalah AK Home Service, dimana layanan ini menjawab kebutuhan pelanggan yang dipenuhi kesibukan cukup padat. Layanan ini mengizinkan pelanggan mendapatkan servis langsung di rumah atau lokasi kantor yang dilaporkan.

Layanan servis yang meliputi servis berkala 10 ribu km, 30 ribu km, 50 ribu km, dan 70 ribu km dengan tidak ditambahnya biaya kunjungan bagi yang berjarak 0-10 kilometer dari cabang Auto Kencana terdekat.

Tambahan biaya dikenakan jika pelanggan memesan layanan tersebut di luar jarak tersebut, antara lain 10-30 kilometer di 125 ribu Rupiah, 30-50 kilometer di 250 ribu Rupiah dan 50-100 kilometer di 350 ribu Rupiah.

Layanan servis di rumah ini pun tak kalah lengkap dengan di bengkel, perangkat yang dibawa merupakan perangkat standar resmi dari Ford Mobile Service Car yang meliputi suku cadang asli, peralatan standar dealer resmi Ford serta teknisi bersertifikat resmi.

(kpl/fid/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024