KOI buka perwakilan baru di Padang

KOI buka perwakilan baru di Padang

Korea Otomotif Indonesia Sumatera Barat (KOI Sumbar), sekitar 10-an member melakukan Kumpul Bareng di Bukit Tinggi dan Padang. Di antaranya pengguna Kia Visto, Shuma, Carens, Hyundai Atoz, Carkra, Accent, Verna, Getz dan i20.

Kegiatan diawali perjalanan beberapa anggota dan Ketua KOI Sumbar yang berlokasi di kota Bukit Tinggi menuju kota Padang. Member KOI di Padang sudah standby dengan kedatangan dari Bukit Tinggi.

Setelah sampai di Padang kemudian berkeliling kota. Dan tidak ketinggalan pada kumbar ini hadir juga Hyundai New Elantara anggota kepolisian yang menjadi salah satu best saller di Negara Singapura dan Malaysia.

KOI Sumbar

Beberapa member KOI Sumbar cukup antusias dengan kehadiran Hyundai Elantara ini. Bagaimana tidak bahwa medium sedan ini secara interior dan eksterior mempunyai nilai kelas tersendiri.

Setelah keliling kota Padang kemudian menuju ke salah satu café yang berlokasi di tepi pantai untuk bersantai. Sekaligus melakukan diskusi mengenai KOI Sumbar serta membahas beberapa teknik kendaraan mobil Korea.

Dan dari hasil kumbar kali ini KOI Sumbar membuka perwakilan baru di Kota Padang. Dan sekaligus penutupan kegiatan ini teman-teman KOI Sumbar menuju kantor perwakilan KOI Sumbar di Padang.

KOI Sumbar

Bagi teman-teman pengguna mobkor (Hyundai/KIA) di Sumatera Barat (Bukittingi-Padang) yang ingin bergabung ke KOI Sumbar dapat menghubungi KOI Sumbar (Pusat-Bukittinggi) Rey Avena Auto Clinic, Jl. Taluak No.117, Jambu Air, Bukittinggi Tlp. 081365422117 dan KOI Sumbar (Kantor Perwakilan Padang) Jl. Bandar Purus no.33. Padang. Tlp. 08126708184 atau bisa juga melalui email koikoreamobilsumbar@yahoo.co.id / www.koreamobil.com / pin bb 2264A567

(kpl/prl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024