Suzuki SX4 terbaru tersedia dalam 2 varian mesin!

Suzuki SX4 terbaru tersedia dalam 2 varian mesin!

Suzuki akhirnya merilis varian terbaru mereka yang disebut-sebut akan meneruskan generasi SX4. Hatchback terbaru ini diberi nama dengan Suzuki SX4 S-Cross yang sekarang dikabarkan tengah melakukan debut di Auto Expo 2014 India.

Suzuki SX4 S-Cross

Penampilannya di autoshow tersebut merupakan wujud nyata akan hadirnya varian ini di pasar global pada waktu mendatang. Demi memberikan pelayanan maksimal, produsen SX4 ini pun sudah menyiapkan dua varian mesin yang bisa dipilih oleh para konsumennya.

Suzuki SX4 S-Cross

Varian pertama SX4 S-Cross memiliki performa yang ditunjang dengan mesin bensin. Dari penanaman jantung pacu tersebut, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 118 hp. Sedangkan torsi yang dibawanya mencapai 156 Nm pada 4.400 rpm.

Suzuki SX4 S-Cross

Sedangkan varian berikutnya mengadopsi performa dari mesin diesel Fiat 1.6 liter Multijet. Dukungan teknologi tersebut memberikan suntikan tenaga maksimal sama dengan versi diesel yakni 118 hp. Perbedaannya hanya pada torsi versi ini yang lebih tinggi hingga 320 Nm pada 1.750 rpm. Performa tersebut juga didukung dengan transmisi 6 percepatan.

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024