KTM jelajah tanah bambu Borneo

KTM jelajah tanah bambu Borneo

Menjelajah medan medan menantang dengan keindahan alam, akan dilakukan penggemar petualangan roda dua di daerah Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan belum lama berselang.

"Kami sangat mendukung event adventure seperti ini. Selain unjuk ketrampilan mengendarai motor dengan tantangan alam, berwisata juga memupuk kesadaran mencintai lingkungan," jelas John Winata, Marketing Director PT KTM Moto Indonesia.

John Winata memaparkan, pesta rakyat ulang tahun ke-10 Kabupaten Tanah Bumbu ini akan membawa dampak perekonomian yg besar dan baik bagi Tanah Bumbu yang dahulu daerah terpencil, dan KTM beranggapan track untuk adventurenya sangat menarik untuk diperkenalkan ke dunia otomotif, agar seluruh dunia mengenal tanah bumbu.

Sekitar 1.200 peserta lintas alam dari seluruh Indonesia dengan kendaraan roda dua ini akan melintasi daerah-daerah di sekitar Kabupaten Tanah Bumbu. Melewati bukit hutan-hutan dan kota ke kota, melihat alam yang masih liar.

"Alamnya masih sangat asri. Seni bertualang dan lintasannya sdangat ekstrim," ujar John, mantan pembalap 'garuk tanah' nasional.

KTM Lost in South Borneo Adventure

PT KTM Moto Indonesia sangat mendukung acara ini, terlihat dari beberapa dukungan yang diberikan, diantaranya adalah disediakannya Motor KTM 3 unit sebagai hadiah bagi para pemenang. "Mekanik dari Austria, kita datangkan, dan motor baru kita siapkan, jadi sesuai motto KTM 'Ready to race', tandas John.

KTM Lost in South Borneo Adventure – Tanah Bambu diikuti oleh semua riders dengan menggunakan semua jenis dan merek motor.(kpl/)

© PT Topindo Atlas Asia 2024