Lagi, Bogor 'banjir' mobil Korea

Lagi, Bogor 'banjir' mobil Korea

Korea Otomotif Indonesia melakukan kegiatan di Bogor. Adapun tujuan kegiatan ini yakni memenuhi beberapa undangan. Total peserta kegiatan kali ini kurang lebih sebanyak 30 orang.

Sebanyak hampir 30 jenis kendaraan ikut dalam event ini, di antaranya Hyundai Atoz, i10, Cakra, Accent, Avega, Grand Avega, Elantra, Getz, i20, Avega, Matrix, Trajet, Tucson, New Tucson, New Santa Fe dan H1. Sedangkan dari member KOI pengguna/pemilik KIA mulai dari Visto, Picanto, All New Picanto, Pride, All New Rio, Carens, Carnival, Sportage 1, Sportage II.

Panitia juga merasa surprised juga dengan line kendaraan yang hampir dikatakan 90% mendekati lengkap, sehingga mereka mendatangkan 1 unit Patwal Hyundai New Elantra dan 1 unit Motor Patwal agar kegiatan ini berjalan baik dan tertib.

Perjalanan dimulai dari rest area Cibubur menuju Sentul Selatan yang kemudian dilanjutkan menuju lokasi untuk morning briefing dan melakukan koordinasi hal yang berkenaan dengan kegiatan pada hari itu, perkenalan member KOI dan sekaligus bersantai sebelum menuju Bengkel Nawilis Bogor.

Jam 10.00 WIB perjalanan menuju Bengkel Nawilis. Bengkel Nawilis yang akhirnya menjadi menjadi AWS Hyundai Mobil Indonesia, sehingga diharapkan teman-teman KOI yang pengguna Hyundai bisa melakukan service di Bogor tanpa harus jauh-jauh ke Jakarta.

Di event tersebut disuguhkan juga bazaar part yang juga menjadi salah satu tujuan dari Member KOI untuk bisa mendapatkan spare part dan item lainnya dengan harga khusus. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju KIA Bogor untuk bersilahturahmi dengan teman-teman dari Kia Mobil Indonesia sekaligus bersantap siang di sana.

Ramah tamah dan sekaligus pemberian informasi kepada member bahwa para anggota KOI pengguna KIA juga sudah bisa menggunakan ID Card KOI-nya di KMI Bogor untuk melakukan service di bengkel resmi dan mendapatkan discount jasa maupun spare part.

Bagi para pemerhati/pemilik/pengguna mobil Korea yang ingin bergabung di keluarga besar Korea Otomotif Indonesia dapat menghubungi 02132272900/ Pin BB 2264A567/ Whatsapp +628987765438 atau email dan website koikoreamobil@yahoo.co.id/www.koreamobil.com.

(kpl/bun)

© PT Topindo Atlas Asia 2024