Kamis, 6 Maret 2014

Lamborghini Jakarta infokan Huracan, harga di Eropa Rp 2,7 Miliar

Lamborghini Jakarta kembali menginfokan kehadiran Lamborghini Huracán LP 610-4. Namun kali ini mereka semacam memberi penegasan bahwa model tersebut siap dipesan oleh konsumennya, termasuk di Indonesia.

"Kami dengan bangga mempersembahkan peluncuran model terakhir kami dari lini model bermesin V10, Lamborghini Huracan Lp 610-4," demikian rilis yang disampaikan Elisa Michelle, Public Relations Assistant
Lamborghini Jakarta.

Seperti sudah disampaikan, ia menggunakan mesin baru V10 berkapasitas 5.200 cc bertenaga 610 HP dengan kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam 3,2 detik. Sementara itu, kecepatan maksimal bisa mencapai 325 km/jam.

Lamborghini Huracan

Satu hal yang baru adalah penggunaan teknologi LED sebagai fitur standar untuk pertama kalinya di segmen sejenis.

Yang menarik, rilis ini juga mencakup soal harga Lamborghini Huracán LP 610-4 yang secara perdana akan diperlihatkan pada
Geneva Motor Show 2014.

"Harga Huracán 169.500 euro, di luar pajak," demikian salah satu informasi yang tertulis di rilis tersebut. Menurut konversi ke rupiah, maka harga itu setara Rp 2,7 miliar.

Ingat, pajak barang mewah Indonesia sedang membuih! Harganya bukan saja akan menjadi tiga kali lipat alias hampir Rp 9 miliar. Bisa jadi lebih!

(kpl/why/sdi)

Rekomendasi untuk kamu: