Launching KIA New Sorento Langsung Diserbu koonsumen

Launching KIA New Sorento Langsung Diserbu koonsumen

PT KIA Mobil Indonesia (KMI) akhirnya resmi meluncurkan produk SUV-nya ke pasar otomotif Tanah Air, di Grand Indonesia, Jakarta, (9/4) kemarin. Setelah pertama diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, bahkan saat itu mendapat sambutan yang luar biasa dari para pengunjung pameran.

Dalam sambutannya, Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KMI, berharap KIA All New Sorento dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. "All New Sorento yang disebut KIA sebagai The Real Premium SUV ini menawarkan beberapa fitur dan keunggulan yang tak dimiliki pesaingnya," sebut Hartanto.

"Konsumen dapat merasakan kehandalan dan kegagahan sebuah SUV, namun dapat juga merasakan kenyaman layaknya mengendarai sebuah sedan," tambahnya.

Harapan KMI pada malam peluncuran itupun terbukti, usai peluncuran, beberapa calon konsumen yang juga hadir pada saat itu, langsung menyerbu dua unit All New Sorento yang dipajang di sudut pusat perbelanjaan tersebut.

All New Sorento dilengkapi panoramic sunroof yang memberikan kesan eksklusif dan sensasi berkendara bagi pengemudi maupun penumpangnya. Pada SUV terbaru ini, KMI tetap mengandalkan mesin bensin Theta II 2.4L DOHC Dual CVVT, DLI (Distributor Less Ignition) dan VIS (Variable Induction System), yang akan memberikan performa mesin yang maksimal. KIA All New Sorento tersedia dengan 10 pilihan warna dengan harga jual Rp 375 juta hingga Rp 380 juta.

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024