Legam misterius Si Harley yang terinspirasi F1 Mclaren

Legam misterius Si Harley yang terinspirasi F1 Mclaren

Tedja dari Imagineering Customs, Muara Karang, Jakarta, berhasil menyembunyikan bagian-bagian Harley Road Glide Bagger 2013 milik Affan dan menjadikannya total legam nan misterius.

Usut punya usut, si empunya terinspirasi dari tim Mclaren F1. "Gue terinspirasi dari team F1 Mclaren, terutama motif catnya favorit F1 team," buka Affan.

Nah, dari inspirasi itulah kemudian disalurkan lewat besutannya melalui tangan kreatif Imagineering Customs.

Tampak depan

Tampilan belakang

Simak saja ujung knalpot Kerker yang datang menembus dari bagasi, dan tiang pelindung kaki di depan mesin yang menghitam sehingga mengamuflase sajian krom model aslinya.

Imagineering Customs memang didaulat membuat bagian custom dari sepatbor depan, sentuhan ulang di tangki bensin, side cover, saddlebag, sampai sepatbor belakang.

Rasa misterius itu masih terasa pula karena laburan warna kehitaman sampai pula di head light cover Paul Yaffe, yang diperkuat dengan pemasangan windshield dari KlockWerks.

head light cover Paul Yaffe

Rasa yang sama juga muncul lewat dukungan cam cover, rocker cover, dan clutch cover yang kesemuanya dari Contrast Cut HD. Sementara itu, derby cover dan horn cocer dari PM Scallop, lalu air cleaner dari PM Riviera.

Nama terakhir yang disebutkan juga diterapkan pada urusan pelek depan, yang ukurannya 23 inci, demikian halnya dengan rotor disc, floor boards, lever linkage.

(kpl/why/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024