Lihat ekspresi gadis cilik ini dalam GT-R 1000hp!

Lihat ekspresi gadis cilik ini dalam GT-R 1000hp!

Selama ini segala hal yang terkait dengan balap mobil, tunggangan modifikasi super cepat hingga aksi drift super keren dianggap sebagai dunianya para pria. Tapi anggapan tersebut kini telah dimentahkan dengan munculnya kaum hawa yang memiliki passion dan minat besar di dunia otomotif. Sepertinya passion tersebutlah yang ingin diajarkan oleh sang ayah pada putrinya dalam video lucu di bawah ini.

Video yang diunggah ke situs Youtube oleh akun JamieP ini memperlihatkan adegan sekaligus ekspresi lucu si gadis cilik yang menikmati laju sang Godzilla, Nissan GT-R, milik ayahnya. Yang lebih sangar lagi, bukan sembarang GT-R yang mereka tunggangi, namun GT-R khusus yang bagian mesinnya telah 'dioprek' hingga mampu menyemburkan tenaga 1000hp.

Terlihat jelas gadis cilik ini benar-benar kecintaan terhadap kecepatan tinggi. Bagaimana tidak, ia bahkan meminta sang ayah untuk 'ngebut', tak hanya sekali namun sampai tiga kali. Permintaan itu pun dituruti oleh si ayah, namun dengan syarat ia tak boleh mengadu pada ibunya.

Mau tahu bagaimana reaksi lucu gadis imut ini? Langsung saksikan video berikut.

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024