Mantap! Audi R8 tunning mencapai 1.800 Hp

Mantap! Audi R8 tunning mencapai 1.800 Hp

Supercar selalu banyak menjadi incaran para modifikator-modifikator berbasis mesin besar. Daya performanya yang sudah mumpuni, ternyata bukan alasan bagi para modifikator-modifikator tersebut untuk semakin menambah performanya. Ini salah satunya.

Audi R8

Performa asli Audi R8 ditunjang dari adanya mesin V10 5.2 liter. Perlengkapan dapur pacu tersebut membuat supercar ini, menggelontorkan kekuatan sebesar 560 hp dan torsi 539 Nm. Namun sekarang, berkat sentuhan dari UR'Stage 2R Twin Turbo Kit asal Jerman, supercar ini jadi makin menggila.

Audi R8

Bagaimana tidak, rombakan yang dilakukan tim modifikator ini mampu menghasilkan tenaga hingga 1.800 hp. Sangat jauh berbeda rentangannya antara performa baru dengan tenaga aslinya. Lalu apa sajakah yang sudah mereka lakukan kepada Audi R8 ini?

Audi R8

Ternyata mereka menanamkan performa sangar dari adanya JRR Plug and Play Motec ECU system. Tambahan lainnya, dikemukakan oleh carbuzz (30/12), yakni disempurnakan dengan full billet 1-6 rasio kustom, billet shafts, billet final drive gears and helix billet differential. Perlengkapan tersebut digunakan pada sisi body kit yang menggabungkan bahan serat karbon.

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024