Matthew J. Ryan kunjungi Surabaya Motor Show 2013

Matthew J. Ryan kunjungi Surabaya Motor Show 2013

Pelumas sintetik TOP 1 hadir dalam kegiatan otomotif terbesar di Jawa Timur, Surabaya Motor Show (SMS 2013). Pameran otomotif dihelat pada 13-17 Maret 2013, TOP 1 tampilkan sejumlah varian pelumas sintetik andalannya yang menunjang gaya hidup pengguna otomotif di Indonesia.

Kegiatan yang dilaksanakan di Grandcity Convex Surabaya kali ini juga dihadiri oleh Matthew J. Ryan (Business Development Manager TOP 1 Oil USA). Di mana ia mewakili produsen TOP 1 di Pico Rivera, Los Angeles, Amerika Serikat.

Menurut Matthew J. Ryan, kehadiran pelumas sintetik TOP 1 di Surabaya Motor Show merupakan bagian dari keinginan kami untuk selalu dekat dengan masyarakat, khususnya konsumen pelumas sintetik TOP 1.

“Dalam pameran Surabaya Motor Show, pengunjung dapat bertanya langsung tentang bagaimana TOP 1 diproduksi. Dan juga keunggulan pelumas sintetik TOP 1 dalam mendukung perawatan mesin kendaraan bagi masyarakat di Jawa Timur khususnya. Gaya hidup yang membutuhkan mobilitas yang cukup tinggi tentu membutuhkan pelumas yang berkualitas untuk membantu terjaganya performa mesin agar stabil”, ujarnya.

Booth TOP 1 di SMS 2013

Dalam pameran TOP 1 di Surabaya Motor Show kali ini, TOP 1 menampilkan sejumlah varian andalannya yang lengkap dan sesuai dengan seluruh kendaraan di Indonesia. Pelumas TOP 1 memiliki varian pelumas untuk mobil atau motor yang sesuai dengan keseharian di perkotaan hingga kendaraan yang digunakan pada medan yang berat/ekstrim.

Beberapa produknya juga sudah mendapat persetujuan perusahaan otomotif Eropa untuk digunakan dalam menunjang gaya hidup melalui berkendaraan berkelas di Indonesia. BMW, Daimler (Mercedes-Benz), Lotus, Porsche dan VW menjadi beberapa contoh kendaraan premium yang disetujui dapat menggunakan pelumas sintetik TOP 1 untuk varian tertentu.

Beberapa varian pelumas sintetik untuk kendaraan berkelas menjadi andalan yang dimunculkan dalam Surabaya Motor Show, antara lain: TOP 1 Evolution Fully Synthetic Motor Oil SAE 5W-30, 5W-40, 5W-50 dan pelumas mobil TOP 1 lainnya.

Dan pada event pameran Surabaya Motor Show 2013, booth TOP 1 juga berhasil melakukan penjualan cukup besar. Di mana tipe oli Diesel Plus, Evolution dan Zenzation yang paling diminati pengunjung SMS 2013.

Base oil sintetik secara umum lebih unggul karena kemurnian yang meminimalisir dari senyawa-senyawa yang tidak diperlukan. Kualitas pelumas sintetik TOP 1 memiliki ketahanan panas dan tingkat oksidasi yang stabil. Kualitas sintetik yang baik membuat mesin otomotif menjadi lebih bersih, serta meningkatkan penghematan bahan bakar.

“Dalam kegiatan ini kami juga ingin berterimakasih khusus kepada masyarakat di Jawa Timur atas kepercayaannya terhadap pelumas TOP 1 dalam membantu perawatan mesin kendaraannya dengan pelumas berkualitas. TOP 1 ingin selalu melayani dan menjaga ketersediaan pelumas berkualitas di Indonesia agar dapat membantu aktifitas berkendaraan masyarakat sehari-hari dengan baik”, tutup Matthew J. Ryan.

(kpl/prl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024