Mau Besut Panigale 899 dan Monster 796? Ducati buka test ride di Sentul

Mau Besut Panigale 899 dan Monster 796? Ducati buka test ride di Sentul

Bersamaan dengan pembukaan gerai barunya di Jl. Suryo No. 23 Kebayoran Baru, Jakarta, PT Supermoto Indonesia (Ducati Indonesia) selaku pemasar Ducati di Tanah Air menawarkan test ride untuk dua produk baru mereka, Panigale 899 dan Monster 796.

Test ride sendiri akan dibuka pada tanggal 13 Maret mendatang di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Calon konsumen diberi kesempatan untuk menjajal kedua motor baru tersebut.

"Nantinya akan disediakan juga motor test ride untuk kedua tipe ini. Peminat Ducati dapat merasakan sensasinya yang luar biasa di Sirkuit Sentul Bogor. Jika ada yang berminat untuk melakukan test ride, silahkan mendaftar ke Dealer-dealer terdekat," imbuh Iwan Gogo Panjaitan, CEO Ducati Indonesia.

"Kita juga mempersilahkan para jurnalis menjajal bagaimana asyiknya dan serunya menaiki Panigale 899 dan Monster 796 di sirkuit," timpal Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia pada otosia.com.

Supermoto Indonesia sebelumnya telah resmi merilis dua model terbaru Panigale 899 dan Monster 796 Minggu kemarin (2/3).

Superbike 899 Panigale ini sudah dinanti-nantikan oleh pecinta Ducati dan penggemar Superbike di tanah air. 'Baby Panigale' demikian pecinta Ducati menyebutnya, adalah merupakan sebuah masterpiece Ducati dan merupakan turunan 1199 Panigale yang kehadirannya menggemparkan dunia otomotif dunia.

Dilengkapi dengan chasis aluminium monocoque dan mesin Superquarto Ducati terbaru, Panigale 899 mampu menghasilkan tenaga sebesar 148 hp pada di 1.750 rpm. Ducati 899 Panigale benar-benar memenuhi kebutuhan sebagian besar pengguna superbike.

Sementara Monster 796 tampil dengan strip corse putih, single sided swingarm dan sudah dilengkapi sistem pengereman ABS sebagai kelengkapan standarnya. Monster 796 ini akan mengisi dan melengkapi keluarga Monster yang tahun ini nanti juga akan dilengkapi dengan dengan Monster 1200.

Ducati Panigale 899 dijual dengan harga Rp 398 juta, sedangkan Monster 796 dibanderol Rp 310 juta.

(kpl/nzr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024