Mau dapat servis seperti apa dari KIA? Hadiahnya Rp 50 juta

Mau dapat servis seperti apa dari KIA? Hadiahnya Rp 50 juta

PT KIA Mobil Indonesia (KMI) mengatakan bahwa mereka saat ini fokus pada peningkatan kualitas layanan terhadap konsumen. Salah satunya adalah dengan memperoleh masukan langsung dari konsumen, pelayanan seperti apakah yang diinginkan dari KIA?

"Program yang saat ini sedang disampaikan di media sosial, KMC dan Kia Global membuka sarana komunikasi bagi pelanggan untuk memberikan masukan soal pelayanan servis. Pelayanan servis dan yang diminati pelanggan itu yang seperti apa. Itu yang kita buka sampai akhir Februari ini," ujar Ari T Soeharto,General Manager Service Division KMI.

Memberi masukan ini pun diganjar hadiah yang tidak sedikit. Tiga pemberi saran akan memperoleh uang, dengan posisi juara mendapatkan Rp 50 juta.

"Dari total yang masuk akan kita pilih 3 akan kita teruskan ke prinsipal kami, nanti dari worldwide akan dipilih tiga lagi. Yang memberikan masukan idenya, akan kita berikan kupon gratis perawatan berkala. Setelah itu juara satu akan mendapat Rp 50 juta, juara dua Rp 30 juta, juara tiga Rp 20 juta, dan juara empat ada dua pemenang masing-masing Rp 10 juta," tambahnya.

Hadiahnya pun tidak hanya itu. Namun, kelima orang tersebut akan mendapat tambahan berupa 5 tahun gratis perawatan.

"(Dalam perawatan ini) umur kendaraan tidak dilihat oleh prinsipal. Jadi kita benar-benar mendekatkan diri kepada pelanggan dengan cara-cara komunikasi langsung," tutupnya.

(kpl/nzr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024