Mini cooper countryman sandang gelar prestisius

Mini cooper countryman sandang gelar prestisius

BMW Indonesia kembali mendapatkan sebuah gelar prestisius dengan menempatkan salah satu produknya yakni MINI Countryman sebagai Best Compact Luxury SUV versi Auto Bild Indonesia.

MINI Countryman juga memberikan standar tinggi dalam hal keselamatan penumpang, terbukti dari keberhasilan model ini menerima penghargaan bintang lima dalam uji tabrak Euro NCAP.

MINI Countryman mengisi segmen di antara versi klasik dengan versi Sports Activity Vehicle, yang menawarkan keasyikan berkendara khas MINI bagi fans yang menginginkan ruang lebih besar dan tingkat fungsional yang lebih tinggi.

MINI yang satu ini merupakan jenis hatchback yang dipadukan dengan ground clearance serta posisi tempat duduk lebih tinggi. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga 120 hp (biasa) dan 184 hp untuk tipe S.

MINI Cooper S Countryman dilengkapi dengan twin-scroll turbocharger, direct injection, serta fully variable valve management. Mesin empat silinder berkapasitas 1,6 liter pada MINI Cooper S Countryman, dilengkapi dengan transmisi otomatis enam percepatan dengan Steptronic.

Di bagian interior, MINI Countryman masih mewarisi gaya khas MINI yang sudah cukup dikenal, namun juga menghadirkan sejumlah desain baru serta elemen-elemen fungsional.

MINI Countryman Cooper S hadir dengan MINI Connected. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan integrasi penuh dengan iPhone Apple/Ipod Touch melalui MINI Connected App. Aplikasi ini memungkinkan berbagai fungsi diakses di dalam kendaraan , seperti Web radio, penggunaan Facebook dan Twitter, Driving Excitement, Mission Control dan MINIMALISM Analyser.

(kpl/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024