Mitsubishi ajak ke Disneyland Hongkong

Mitsubishi ajak ke Disneyland Hongkong

Program Mitsubishi SerPrize yang baru akan kembali diselenggarakan. Hal ini dikarenakan tingginya animo para konsumen kendaraan Mitsubishi yang mengikuti program Mitsubishi Service with Prize (SerPrize) ini.

KTB mencatat, 21.337 unit kendaraan Mitsubishi yang mengikuti program ini. Berarti ada kenaikan 54 persen dibanding tahun lalu yang mencapai 13.851.

Penarikan undian pemenang Mitsubishi SerPrize periode I (1 Oktober 2012 - 31 Januari 2013), yang melibatkan 167 bengkel resmi Mitsubishi ini telah dilaksanakan di kantor pusat KTB, Jakarta pada 20 Februari 2013.

Pada program SerPrize Campaign periode ini, KTB menghadiahkan 40 Paket Tour Disneyland Hongkong selama 3 hari 2 malam kepada para pemenang. Program ini akan dilaksanakan pada bulan April 2013. Semua pajak dan akomodasi ditanggung oleh KTB.

Program SerPrize merupakan program khas 'Only in Mitsubishi' yang bertujuan untuk selalu mengingatkan pentingnya servis kendaraan secara berkala. Agar performa kendaraan dapat terjaga dengan baik sekaligus untuk meningkatkan kesadaran konsumen agar melakukan perbaikannya dan perawatan kendaraan di bengkel resmi, dan tentunya dengan memakai suku cadang asli Mitsubishi.

(kpl/tr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024