Mitsubishi hadiahi Outlander Sport PX buat konsumen

Mitsubishi hadiahi Outlander Sport PX buat konsumen

Program 'Mitsubishi Spektakuler' telah memasuki tahap pengundian di kantor pusat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), jalan Ahmad Yani Jakarta, Rabu (8/1) . Sejumlah nama yang beruntung berhak mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama 12 unit Mitsubishi Outlander Sport PX.

Dimulai 8 Januari 2014, dalam kesempatan pengundian ini Manajemen KTB akan melakukan pengambilan pengundian untuk 112 total hadiah yang terdiri dari Hadiah utama berupa 12 unit Mitsubishi Outlander Sport PX, serta hadiah undian lainnya berupa 12 Jam Tangan Tag Heuer Aquaracer Chronograph, 36 LED TV 32" SHARP dan beberapa hadiah lain yang akan dibagikan kepada para pemenang yang beruntung.

Mitsubishi

Mitsubishi Spektakuler merupakan Special Sales Program yang memberikan penawaran khusus untuk setiap pembelian kendaraan Mitsubishi Passenger Car (PC), yakni Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage yang berlangsung selama periode Oktober hingga Desember 2013.

Dalam periode ini, konsumen berkesempatan memenangkan Hadiah Utama berupa 12 unit Mitsubishi Outlander Sport PX serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Program tersebut tidak hanya bertujuan untuk memberikan apresisasi berupa benefit kepada konsumen yang telah membeli kendaraan Mitsubishi, namun juga untuk meningkatkan kepuasan dari konsumen.

Dalam soal kepuasan pelanggan, Mitsubishi pernah meraih penghargaan No. 1 Sales Satisfaction Index (SSI) 2013 dari J.D. Power Asia Pasific atas pelayanan terbaik dalam hal pelayanan penjualan kendaraan di Indonesia.

Mitsubishi

Penghargaan dalam kepuasan pelanggan terbaik versi J.D. Power Asia Pacific merupakan yang ketiga kalinya diraih Mitsubishi secara berturut‐turut, dari 2011 dan 2012 untuk penghargaan CSI (Customer Service Index) No.1 serta SSI (Sales Satisfaction Index) No.1 tahun 2013 ini.

Informasi nama pemenang program 'Mitsubishi Spektakuler' ini dapat juga dilihat website resmi Mitsubishi.

(kpl/nzr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024