Rabu, 4 September 2013

Mobil konsep BMW i8 mengaspal 10 September Ini!

BMW i8 Spyder merupakan sebuah mobil baru yang banyak ditunggu para pecinta otomotif. Mobil yang pernah menyandang gelar mobil konsep terbaik 2012, akhirnya akan segera memulai debut pertamanya. Publik akan segera menjadi saksi akan kecanggihan dan gaya elegan dari sebuah mobil ramah lingkungan ini.

Sebuah video teaser beredar di youtube yang mengabarkan tentang peluncuran mobil konsep BMW i8 Spyder ini. Mobil yang pernah tersohor namanya karena arsitekturnya yang rupawan dan perlengkapan mesin ini, dikabarkan akan segera meluncur 10 September mendatang di Frankfurt Motor Show.

Mobil Konsep BMW i8

Akhirnya publik akan bisa segera membuktikan ketangguhan mobil ini. Dari spesifikasi yang sering digaungkan selama ini, memang BMW i8 Spyder memiliki karakter super mewah. Ditambah juga perlengkapan mesin yang dibawa pun tidak kalah apik dan irit. Bahkan, di tahun 2012, saat mobil ini mendapatkan gelar mobil konsep terbaik, mobil ini juga dianggap akan menjadi mobil yang sangat ramah lingkungan.

Mobil Konsep BMW i8

Dilihat dari sisi mesin, BWM i8 Spyder dipersenjatai dengan kemampuan mesin hybrid. Ciri khasnya adalah dengan menggabungkan kemampuan mesin elektrik berkekuatan 129hp. Lalu ditunjang juga dengan mesin bensin 3 silinder dengan kekuatan 220hp.

BMW i8 Spyder

Soal desain, mobil ini menampilkan desain kabin multifungsi yang luar biasa. Pantaslah jika BMW i8 Spyder dianggap sebagai mobil yang mampu mewakili kendaraan masa depan.

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu: