Modifikasi VW terbaru, Glow In The Dark

Modifikasi VW terbaru, Glow In The Dark

Sebuah VW Golf Mk-7 2013 dimodifikasi menjadi mobil yang memiliki body bisa menyala pada pencahayaan gelap. Mengambil konsep yang biasanya digunakan para partygoers pada desain baju mereka di pesta, dua modifikator asal Jerman, "Low-Car-Scene" dan "Blackbox-Richter", menggunakan trik modifikasi membalut sekujur bodi mobil VW Golf Mk-7 2013 dengan vinyl fosfor berwarna putih dari 3M.

Inovasi modifikasi mobil terus berkembang, guna menemukan hal baru dari tampilan bodi, warna dan aksesori. Sebelumnya muncul trend modifikasi dengan ukiran di bodi, kini muncul trik baru yakni membuat bodi mobil menyala dalam gelap. dikutip Carscoops, Senin (29/04).

Mobil yang mempunyai warna asal hitam ini, kemudian menjadi mobil berwarna Glow In The Dark yang cukup menarik perhatian orang saat melihatnya dalam kegelapan. Pada cahaya terang, mobil yang dijuluki "Light Tron" ini akan terlihat berwarna putih dengan aksen pink muda di beberapa bagian bodi termasuk velg, dan beberapa strip decal. Sementara dalam kegelapan warnanya akan berubah secara drastis, menjadi hijau menyala.

Selain bodi yang menyala dalam gelap, modifikatornya juga memberikan sentuhan pada velg 20 yang juga dapat menyala dalam gelap, dengan lampu LED ungu yang dipasang di kover piston remnya.

Bemper depannya diganti, menggunakan milik Golf MK-6 R-Line, sekaligus dibekali suspensi udara yang membuat ground clearance-nya semakin rendah dan enak dilihat.

(kpl/)

© PT Topindo Atlas Asia 2024