Monster 796 yang Masuk Indonesia Versi Corse Stripe

Monster 796 yang Masuk Indonesia Versi Corse Stripe

Bersamaan dengan peresmian gerai Ducati Jakarta di jalan Suryo No. 23 Kebayoran Baru, selain memperkenalkan Panigale 899, PT Supermoto Indonesia selaku pemasar Ducati di Tanah Air memenuhi hasrat penggemar naked bike Monster 796 terbaru.

Monster 796 akan melengkapi keluarga 'Monster' yang sangat diminati pecinta Ducati di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Monster 796 yang masuk ke Indonesia adalah varian Monster 796 Corse Stripe yang tampil dengan strip corse putih, single sided swingarm dan sudah dilengkapi sistem pengereman ABS sebagai kelengkapan standarnya.

"Kami harap ini mendominasi market karena paling banyak (Monster) 795," ujar Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia.

Moge penerus tersebut memiliki kesamaan dengan pendahulunya. Namun, ada beberapa tambahan yang bisa dirasakan konsumennya. "Mesinnya sama. Tapi dia pakai swingarm. Sudah ada ABS," ujar Nugroho.

Ducati Monster 796 ini akan mengisi dan melengkapi keluarga Monster yang tahun ini juga bakal kedatangan Monster 1200.

"Ini merupakan bukti komitmen Ducati Indonesia untuk selalu menghadirkan tipe-tipe terbaru Ducati untuk para pecinta otomotif di Tanah Air. Kedua tipe ini (Monster 796 dan Panigale 899) diharapkan akan membantu perkembangan Ducati yang sangat baik selama 3 tahun terakhir ini," tandasnya.

Komitmen Ducati Indonesia untuk mendekat dan melayani serta memberikan yang terbaik bagi para pecinta moge di Indonesia tetap konsisten. Berkaitan dengan itu setelah hadir gerai baru di Jakarta, menyusul dealer Ducati berikutnya di Bandung dan Surabaya dalam waktu dekat ini.

(kpl/nzr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024