Muscle Car Ford Mustang Convertible 2015 Super Keren!

Muscle Car Ford Mustang Convertible 2015 Super Keren!

Bicara tentang muscle car, mobil yang satu ini tentu hampir selalu jadi pertama yang dibicarakan. Image-nya yang sudah identik dengan mobil bertenaga tinggi khas Amerika, Ford Mustang termasuk salah satu muscle car dengan sejarah terpanjang.

Baru-baru ini, tepatnya dalam pagelaran otomotif bergengsi, North American International Auto Show (NAIAS) 2014, yang berlangsung pada pertengahan Januari lalu, Ford memamerkan varian baru Mustang dengan penampilan Convertible yang keren.

Ford Mustang Convertible 2015 mempesona para pengunjung NAIAS dengan aura sporty-nya yang begitu terasa. Bertengger penuh gaya di booth Ford kala itu, tak nampak ada terlalu banyak perbedaan dari segi fisik Ford Mustang versi atap yang bisa dibuka ini dengan versi Coupe-nya.

Berbalutkan warna silver metallic yang keren, terlihat hanya sedikit rombakan di bagian styling dan retractable soft top baru di tubuh sang tunggangan convertible terbaru Ford. Rombakan tersebut sengaja diaplikasikan guna menambah kesan mewah mobil ini.

Bagi para peminat muscle car asal Amerika ini masih harus bersabar sedikit lebih lama lagi. Pasalnya Ford Mustang Convertible 2015 baru akan masuk kamar produksi pada akhir tahun ini dengan banderol harga yang masih belum dipublikasikan.

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024