New Jeep Grand Cherokee dibanderol Rp 1,170 miliar

New Jeep Grand Cherokee dibanderol Rp 1,170 miliar

Bersamaan dengan peluncuran Jeep Wrangler Sahara model 2013, PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia) meluncurkan New Jeep Grand Cherokee 3.6L Overland di Senayan City, Jakarta, Rabu (13/3).

New Grand Cherokee dirilis hari ini merupakan penyempurnaan dari versi 3.6L Limited yang sebelumnya telah ada.

Mengamit mesin Pentastar 3.6L dan Quadra Lift Air Suspension yang nyaman, SUV premium ini dibanderoli harga Rp 1,170 miliar.

“New Grand Cherokee 3.6L Overland telah disesuaikan dengan permintaan pasar otomotif di Indonesia, dimana konsumen menginginkan Daily Drive Jeep yang memiliki cita rasa mewah. Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, New Grand Cherokee mampu menghadapi segala kondisi jalan raya,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

New Jeep Grand Cherokee 2013

Disokong mesin Pentastar 3.6L, V6, DOHC, SUV ini sanggup menyemburkan daya 290 hp pada 6.350 rpm dan torsi 347 Nm di 4.300 rpm. Tenaga disalurkan ke transmisi otomatis 6-speed, berteknologi Select-Terrain.

Fitur ini mengkoordinasi banyak sistem, termasuk Hill Start Assist (HSA), Hill Descent Control (HDC), Traction Control, Electronic Stability Control (ESC), untuk memberikan pengendaraan terbaik.

New Grand Cherokee 3.6L Overland dilengkapi beragam fitur dan standar safety tinggi. Memberikan pengemudi dan penumpang rasa terlindungi kemanapun mereka berpergian.

Mulai dari ESC (Electronic Stability Control), Parksense Assist Systems, Auto High Beam, Rain Brake Support, Active Head Restrain, Multistage Airbag, dan ERM (Electronic Roll Mitigation).

Selain ituada Hill Descent Control dan Hill Start Assist serta ABS (Anti Lock Brake System) yang akan selalu aktif di segala lintasan (baik On Road atau Off Road).

New Jeep Grand Cherokee 2013

(kpl/nzr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024