New Mercedes-Benz CLA, sebuas serigala!

New Mercedes-Benz CLA, sebuas serigala!

Saat pertama kali fotonya bocor ke dunia maya, New Mercedes-Benz CLA diperkirakan generasi penerus A-Class. Tapi kehadirannya justru berada di antara Mercedes-Benz A-Class dan juga Mercedes-Benz C-Class. Tapi performa yang diusungnya tidak bisa diremehkan.

Dan kali ini sebuah video promo kembali diperlihatkan Mercedes yang menggambarkan sisi ganas dari New CLA-Class sebagai sedan 4 pintu Coupe. Keganasan New CLA ini digambarkan melalui sebuah film singkat yang mengambil latar belakang di negara Islandia dengan seekor serigala.

Sebuah kesan elegan dengan wild spirit dari seekor serigala ini seakan tergambarkan menjadi satu dalam jiwa New Mercedes-Benz CLA 250 Sport model 4MATIC. Varian tertinggi ini menggunakan mesin 2.0 liter 4 silinder turbocharger dengan tenaga 211 hp dan torsi 350 Nm.

New Mercedes-Benz CLA 250 Sport 4MATIC ini dilepas dengan harga €40.000 atau setara Rp 512 jutaan. Lalu selain keganasan mesin New CLA 250 Sport, fitur menarik apa saja yang dimilikinya? Langsung saja lihat video promo menarik Mercedes-Benz ini:

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024