Nissan beri diskon khusus bagi pelanggan terkena banjir

Nissan beri diskon khusus bagi pelanggan terkena banjir

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan kemudahan dan pelayanan bagi pelanggan yang terkena musibah banjir di Jakarta. Nissan mewujudkan komitmen tersebut melalui pemberian diskon sebesar 30% untuk suku cadang asli dan 25% untuk jasa servis atau perbaikan bagi para pelanggan yang mobilnya terkena banjir.

Layanan ini hanya berlaku bagi para pelanggan yang tidak menggunakan jasa asuransi. Program ini akan diadakan mulai 19 Januari 2012 hingga 31 Januari 2012.

“Kami turut prihatin terhadap bencana banjir yang terjadi di daerah Jakarta dan sekitarnya baru-baru ini. Hal ini tentunya menimbulkan kerusakan dan kerugian besar bagi masyarakat. Sebagai upaya untuk meringankan beban pelanggan setia Nissan dalam memperbaiki kendaraannya yang terkena banjir, kami secara khusus menggelar program khusus pemberian diskon biaya servis ini,” tukas Teddy Irawan, Vice President Director NMI.

Service Nissan

Program ini berlaku di seluruh jaringan dealer Nissan se-Jabodetabek. Pelanggan akan mendapatkan pelayanan terbaik dari teknisi berpengalaman yang juga didukung oleh peralatan modern.

“Program ini ditujukan agar pelanggan dapat memperbaiki kendaraannya dengan lebih mudah dan biaya yang ringan. Komitmen ini kami lakukan sebagai bagian dari total ownership experience yang ditawarkan Nissan kepada pelanggan setianya. Kami harap kondisi dapat segera pulih dan masyarakat dapat kembali menjalani aktivitas dengan normal,” tutup Teddy.

(kpl/nzr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024