Nissan buka dua gerai baru di Jatim

Nissan buka dua gerai baru di Jatim

Nissan kembali menambah jaringan pemasaran baru di Jawa Timur dengan meresmikan dealer Madiun dan Sidoarjo di awal tahun 2013. Dilengkapi berbagai fasilitas unggulan, dealer baru tersebut siap memperkuat jejaring dealer NMI yang terus bertumbuh di wilayah di Jawa Timur.

“Nissan secara konsisten terus memperluas jaringan pelayanan resmi di Indonesia. Pada awal tahun 2013 ini, dengan dukungan dari mitra kami, PT. Wahana Wirawan dan PT. United Indo Surabaya kami dapat mempercepat perluasan jaringan kami dan mampu memberikan pengalaman kepemilikan terbaik bagi pelanggan kami,” ujar Kintaro Izumida, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Perluasan jaringan ke kota Madiun dan Sidoarjo ini ditujukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen setia, maupun bagi mereka yang ingin berkenalan dengan Nissan.

Nissan Madiun merupakan outlet Nissan ke-84 yang memberikan pelayanan 3S yaitu Sales (penjualan), Service (bengkel) dan Sparepart (suku cadang). Outlet baru ini juga menerapkan RVI (Retail Visual Identity) sesuai dengan standar RVI dari Jepang. Dibangun di area seluas 1,041 m2 dengan luas bangunan 957 m2 outlet ini berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No. 35, Manguharjo, Madiun.

Nissan Madiun memiliki ruang pamer yang mampu memuat 3 unit mobil display, juga dilengkapi dengan 4 stall untuk general repair yang mampu melayani sekitar 12 mobil per hari lengkap dengan fasilitas service appointment serta peralatan baru yang modern.

Sementara Nissan Sidoarjo hadir sebagai outlet Nissan ke-85 yang juga memberikan pelayanan 3S. Memiliki ruang pamer yang luas, mampu untuk memamerkan 6 unit mobil display sekaligus.

Beralamat di Jl. Gelora 1 Pucang, Sidoarjo, menempati lahan seluas 723 m2 dengan luas bangunan 1,107 m2, outlet ini memiliki 3 stall untuk general repair untuk melayani sekitar 9 unit mobil per hari. Outlet ini juga menyediakan ruang tunggu yang luas, nyaman, full AC lengkap dengan layanan WiFi.

“Seiring kenaikan minat konsumen Indonesia terhadap produk Nissan, NMI merasa perlu untuk konsisten meningkatkan pelayanan dan perluasan jaringan. Melalui produk, bengkel, juga outlet berkualitas, kami harap pelanggan dapat merasakan total ownership experience terbaik dalam memiliki produk Nissan,“ pungkas Izumida.

(kpl/nzr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024