Nissan Evalia baru lebih mahal Rp 9 jutaan

Nissan Evalia baru lebih mahal Rp 9 jutaan

Perubahan sejumlah tampilan pada Nissan Evalia membuat harganya naik dengan selisih bervariasi. Perubahan harga tertinggi tentu terjadi pada varian termahal, yang kini adalah Highway Star AT (transmisi otomatis) yang dibanderol Rp 217,5 juta.

Secara keseluruhan harganya naik Rp 3 juta-Rp 9 juta. Total lima varian yang ditawarkan, yakni Highway Star AT dibanderol Rp 217,5 juta, untuk Highway Star MT Rp 206,5 juta. Evalia SV AT Rp 201 juta, Evalia SV MT Rp 190,5 juta, dan yang termurah adalah ST MT Rp 176 juta.

Sebagai gambaran, Evalia sebelumnya punya varian termahal XV MT Manual dengan harga Rp 197,5 juta dan XV Automatic dengan harga Rp 208,1 juta. Pihak Nissan meyakini bahwa perubahan harga ini tetap membuatnya menarik dan kompetitif.

Nissan Evalia 2014

"Nissan selalu menghadirkan rangkaian produk MPV yang kompetitif, dengan kualitas terbaik untuk pelanggan di Indonesia," ujar Vice President Director National Sales and Maketing Nissan Motor Indonesia Yoshiya Horigome.

Perubahan Evalia diberikan pada sektor tampilan, mulai dari interior hingga eksterior. Warna kisi-kisi di hidung lebih gelap, sedangkan warna pada bumper kini sama dengan warna bodi.

Masuk ke kabin, jok disebut lebih tebal, sedangkan ada pula tambahan cup holder atau pemegang gelas di area tengah untuk penumpang baris kedua. Penumpang di baris kedua juga dimanjakan dengan adanya meja lipat di punggung kursi depan.

(kpl/why/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024