Nissan Evalia baru tambah varian mewah!

Nissan Evalia baru tambah varian mewah!

Untuk memberi perlawan yang kuat pada kompetitor sekelasnya, Nissan Evalia terbaru kini tampil dengan penyempurnaan pada interior dan eksterior yang lebih segar. Functional MPV model pintu geser ini punya interior baru berwarna beige yang menawan

Tidak hanya itu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga menawarkan varian baru Evalia High Star.

"Tidak hanya membekali New Nissan Evalia dengan berbagai fitur baru, namun kami juga meluncurkan varian Highway Star. Seperti halnya pada model Nissan yang lain, ini adalah varian tertinggi dan paling premium'" ujar Yoshiya Horigome, Vice President Director National Sales and Marketing NMI di sela-sela peluncuran di Jakarta, Kamis (23/1)

Penyempurnaan pada segi interior New Nissan Evalia memberikan kesan estetika tersendiri dan juga memberikan nilai fungsionalitas dibandingkan dengan model sebelumnya. Penyempurnaan ini dilakukan berdasarkan masukan dari pelanggan untuk menjadikan MPV ini menjadi lebih nyaman dan disukai oleh setiap anggota keluarga.

Nissan Evalia

New Nissan Evalia menghadirkan tampilan interior yang menawan. Dibekali dengan warna beige dan hitam, memberikan kesan mewah bagi setiap pengendara.

Sementara di sektor eksterior, New Nissan Evalia mengalami penyegaran pada grille yang kini berwarna abu-abu dan chrome. Sedangkan desain bumper bagian depan disesuaikan dengan warna dari masing-masing kendaraan.

New Nissan Evalia hadir dengan dibekali mesin HR15DE dengan Dual Injectors dan juga Dual CVTC System.

New Nissan Evalia lima varian. Termurah tipe ST M/T dijual Rp176 juta, SV M/T Rp 190,5 juta, SV A/T dibanderol Rp201 juta. Sedangkan kasta tertinggi Highway Star M/T dan dijual Rp206,5 juta dan Rp 217,5 juta.

(kpl/nzr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024