Nissan gelar test drive berhadiah

Nissan gelar test drive berhadiah

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengadakan program menarik bagi yang ingin berkenalan lebih jauh dengan smart products Nissan, seperti kegiatan test drive berhadiah dan promo cicilan ringan. Program ini diselenggarakan mulai 18 Januari 2013 di seluruh dealer resmi Nissan yang ada di seluruh Indonesia.

“Melalui program ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada seluruh pecinta Nissan untuk dapat merasakan total ownership experience dari produk Nissan dengan lebih mudah dan menyenangkan. Dengan melakukan test drive khususnya line-up MPV Nissan, pelanggan dapat secara langsung menguji performa dari produk kami, juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Nissan. Disamping itu bentuk apresiasi kami juga diwujudkan melalui program cicilan ringan,” ujar Indriani Hadiwidjaja, GM Marketing Strategy & Communications NMI.

NMI memberi kesempatan lucky draw bagi konsumen yang melakukan test drive Nissan Evalia, Nissan Grand Livina, All New Nissan Serena dan Nissan Elgrand. Hadiah yang dapat dimenangkan sangat menarik seperti Samsung Galaxy Note 2, Samsung Galaxy S3, Samsung Galaxy Tab dan juga Samsung Galaxy Ace 2 untuk periode pertama.

Nissan mengadakan program test drive dalam tiga periode. Periode pertama, berlangsung pada 18 Januari – 14 Februari 2013, periode kedua berlangsung pada 15 Februari – 14 Maret 2013, dan tahap ketiga dilaksanakan pada 15 Maret – 14 April 2013.

Disamping test drive berhadiah, pelanggan semakin dipermudah untuk dapat memiliki produk Nissan dengan digelarnya program cicilan ringan. Untuk line-up MPV (kecuali Nissan Serena dan Nissan Elgrand), Nissan Evalia dapat diperoleh dengan cicilan ringan Rp 1,577 juta/bulan, Nissan Grand Livina dengan Rp 1,777 juta/bulan sedangkan untuk Nissan Juke dapat diperoleh dengan cicilan ringan hingga 2,777 juta/bulan dan Nissan March hingga 1,777 juta/bulan.

“Dengan senang hati, NMI mengundang pelanggan yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai program ini untuk datang langsung ke seluruh outlet resmi Nissan,” tandas Indriani.

(kpl/nzr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024