'Nyantai ngumpul DiBandung' ( NND ) ala WCI

'Nyantai ngumpul DiBandung' ( NND ) ala WCI

White Car Indonesia ( WCI ) komunitas pengguna dan pencinta mobil warna putih menggelar kopdar pada hari Sabtu dan Minggu (18-19/1/2014) di Villa Radiant Lembang Bandung. Tema kopdar kali ini 'Nyantai Ngumpul DiBandung ala WCI'.

Sabtu pagi (18/1/2014) para peserta NND WCI mengambil titik kumpul di Grand Wisata Sekretariat WCI, para peserta konvoi pun menuju Lembang Bandung. Konvoi diikuti lebih dari 80 Kendaraan mobil putih berjalan tertib dan lancar.

lebih dari 80 kendaraan mengikuti konvoi ke Lembang

member WCI

Acara kopdar hari pertama pun digelar, mulai dari presentasi dan sosialisasi dari pihak sponsor, pengenalan para pengurus WCI Pusat, pengenalan dari perwakilan wilayah WCI yang meliputi Jakarta, Bogor, Purwakarta, Bandung, Garut, Yogyakarta, Malang. Acara yang dipandu MC Sarief Gunawan dan Popi Dian Hartini menambah meriahnya suasana kali ini.

Ketua Umum WCI Pusat, Nanand, secara simbolis juga menyerahkan seragam WCI kepada masing-masing perwakilan regional, disaksikan oleh Farid (F3) dan Anwar M selaku Dewan Penasehat WCI Pusat, para pengurus WCI dan member yang hadir.

sambutan ketua umum WCI

Jajaran pengurus WCI

"Acara kali ini dihadiri oleh para pengurus WCI, perwakilan regional dari berbagai wilayah serta para member yang baru bergabung. Pihak WCI sendiri mengharapkan agar di jalinan silaturahmi mereka akan semakin solid," demikian diungkapkan Nanand selaku Ketum WCI Pusat.

"Untuk para sponsor kami mengucapkan terima kasih atas jalinan kerjasama ini dengan WCI semoga kerjasama ini akan semakin akrab dengan WCI," sambung Nanand.

Esok harinya, Minggu pagi (19/1/2014) pun tak luput dari kegiatan olah raga dilanjutkan ramah tamah dan kembali ke Jakarta.

Ketua Pelaksana ( Ketuplak ) : Poetra 'Jipoet'

Road Captain ( RC ) : Nanand

Road Marshal ( RM ) : Jun , Poetra 'Jipoet', Henny

Swipper : Anwar, Buwono, Hamengku, Heri

Dokumentasi Fhoto by : Jun & Henny.

(kpl/prl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024