One World Futbol ala Chevrolet

One World Futbol ala Chevrolet

Sepak bola, olahraga yang sangat digandrungi semua lapisan di seluruh dunia. Melalui olahraga ini pula, PT General Motors (GM) Indonesia, selaku agen pemegang merek Chevrolet bersama Wahana Visi Indonesia, mendistribusikan 450 bola kaki berkualitas kepada anak-anak yang membutuhkan.

Donasi yang bertajuk One World Futbal ini merupakan program yang diusung Chevrolet Global. Dan Indonesia adalah salah satu negara yang turut berpartisipasi dalam program donasi 1,5 juta bola yang fokus pada pendidikan dan pemberdayaan masyarakat khususnya olahraga sepak bola.

Jakarta merupakan wilayah terakhir untuk program One World Futbal tahun 2012. Donasi terakhir tahun 2012 sebanyak 450 bola diserahkan oleh Prie Haryono, Human Resource Director GM Indonesia di Lapangan Futsal Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu, 6 April 2013.

"Chevrolet dan One World Futbal berupaya menginspirasi kehidupan generasi muda di Jakarta melalui donasi sepak bola, untuk meningkatkan motivasi dan semangat melalui permainan sepak bola yang mampu berkontribusi pada perkembangan potensi diri anak-anak secara maksimal," ujar Prie Haryono.

Team Chevrolet bersama Wahana Visi Indonesia

Pada One World Futbal 2012, Chevrolet telah mendistribusikan si 'kulit bundar' sebanyak 1,5 juta ke beberapa 8 daerah di Indonesia. Yaitu, Lau Kawar dan Pulau Nias, Pulau Jawa, Bali, Kalimantan, Maluku, Sulawesi, NTT dan Papua.

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024