Panasnya aspal MOCI Driving Skills

Panasnya aspal MOCI Driving Skills

M Owner Club Indonesia (MOCI) sebagai salah satu komunitas mobil BMW di Tanah Air memang sudah 'menggaung' namanya. Keberadaannya merupakan bentuk solidaritas para penggeber, penyuka mobil asal Jerman ini.

MOCI Driving Skills 2013

Ada banyak agenda rutin yang mereka miliki, salah satunya yakni even MOCI Driving Skills. Acara ini dihadiri puluhan mobil anggota MOCI serta puluhan pula mobil sport komunitas lain. Kegiatannya sendiri diadakan di area parkir JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, akhir Februari 2013 lalu.

MOCI Driving Skills 2013

"Tujuan dari acara MOCI driving skills sendiri adalah untuk meningkat kemampuan berkendara dan mengerti untuk mengontrol kendaraan nya masing-masing," ujar Sonny H. Chuhairy selaku president MOCI.

MOCI Driving Skills 2013

Kegiatan ini tidak hanya dikemas dengan kegiatan edukasi melainkan juga kegiatan menarik lainnya. Termasuk juga slalom, drag race dan freestyling (mengemudi gaya bebas) yang membuat 'jeritan' ban mobil bertenaga besar ini memanaskan aspal pelataran parkir JIExpo.

MOCI Driving Skills 2013

Komunitas lain itu diantaranya NuVolks Indonesia, Super Car Club Indonesia, Porsche Club Indonesia, dan lain-lain. "Tujuan mengundang komunitas lain agar saling kenal antara member dari komunitas masing-masing dan menambah teman serta Meningkatkan persababatan," lanjut Sonny.

Komunitas Mobil Sport di MOCI Driving Skills 2013

(kpl/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024